Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 07 Desember 2011

Pulang

Pulang,
Kembali bersama keluarga.
Pulang,
Kembali bersama yang tercinta.
Berkumpul bersama,
dalam canda dan tawa...
Berkumpul bersama,
menumbuhkan jiwa-jiwa...




Ah, sekarang sudah harus pulang...
Pulang...
Membawa bekal...
Membawa oleh-oleh...
Membawa harapan...
Membawa kenangan...
Membawa cerita...
Membawa dunia...

Ah, sekarang sudah harus pulang...
Pulang...
Tak membawa apa-apa...
Tak membawa bekal...
Tak membawa oleh-oleh...
Tak membawa harapan...
Tak membawa kenangan...
Tak membawa cerita...
Tak membawa dunia...

Aku datang ke sini sendiri...
Lalu aku pulang sendiri...
Aku datang, AKU MENANG!
Namun pulang tanpa membawa apa-apa...
Hanya selembar kain melekat di raga...

Aku pulang...
Pulang dari hiruk pikuknya dunia...
Aku pulang...
Pulang dari kesibukan yang membelengguku...
Aku pulang...
Pulang untuk beristirahat...
Istirahat dalam damai...
Beristirahat setelah melihat dunia...
Puas?
Tentu tidak...
Aku ingin lebih menyibak dunia...
Namun aku harus pulang...
Namun aku harus pulang.

Ah, andai aku tidak pulang sekarang...
Tentu banyak hal yang bisa aku perbuat...
Tentunya ke rumah teman...
Bermain, belajar bersama, mengajar...
Berdagang... berbisnis... meeting...
Memenangkan tender...
Mengambil koran lalu membacanya...
Berduaan dengan isteri atau pacar...
Ah.... semua hanya menjadi satu kata....
Andai...

Ah, sekarang aku harus pulang....
Aku tak tahu akan pulang ke mana...
Aku pulang, tapi mereka bersedih...
Sebab aku pulang... maka mereka bersedih...
Sebab aku pulang...
Sebab aku pulang...

Sendiri di sini...
Aku tidur sendiri di sini...
Tanpa ada yang menemani...
Tanpa ada pelayan...
Tanpa ada restoran...
Tanpa ada keramaian...

Sendiri...
Aku kedinginan...
Dingin menyelimuti tubuhku...
Tak ada selimut...
Kesunyian ini membunuhku...

Ah, akhirnya aku pulang...
Ah, akhirnya aku pulang...
Ah, akhirnya aku pulang...
Sekarang tak ada lagi eksistensiku...
Yang ada hanya jejak langkahku...
Terhenti di sini.... Terhenti di sini...
Karena aku,
pulang....

Tidak ada komentar: